Jumat, 01 Oktober 2010

"hati adalah bagian dari kita yang paling gampang terluka..."

hati adalah organ tubuh kita yang paling mudah terluka...
dan akupun sering mengalaminya...
aku menyadari sesuatu hal... aku pun sering membuat orang terluka hatinya gara2 aku... bahkan lebih sering aku melukai daripada terlukai.. i think so..
disaat aku terluka aku selalu berpikir bahwa ini adalah balasan dari perlakuan perlakuan ku sebelumnya. aku meyakini bahwa yang aku alami adalah timbal balik dari perbuatanku sebelumnya. ya Allah memang yang maha adil...
disaat hatiku terluka aku selalu mencoba menerapkan dipikiranku dan meyakini dihatiku bahwa Allah sedang membuatku dewasa.....
walau terkadang harus sampai menangis.. tapi aku rasa menangis bukanlah suatu kesalahan.

Crying doesn't solve a thing , but it really make you better . At least you feel better..

disaat kita terluka kita terkadang berpikir "kenapa harus begini kenapa begini....."
perlahan lahan aku menerapkan "BUKAN kenapa harus begini tapi ternyata memang harus begini jalannya." semua yang kita inginkan gak semuanya bisa kita raih... kenapa Allah membuat seperti itu? karena Allah ingin mejadikan kita insan yang ikhlas yang bisa menerima semua ketetapanya meski terkadang yang terjadi adalah yang tidak kita inginkan. tapi yakinlah semua itu sudah dipertimbangkan dengan matang dan sangat sempurna oleh Nya... Dia yang maha mengetahui, mengetahui yang terbaik untuk kita...

"Alloh membuat hujan yang sangaaat deras bahkan terkadang disertai petir, tapi setelah itu Alloh memberikan sebuah hal yang sangaaatt indah yaitu pelangi..."

semoga kita menjadi insan yang senantiasa berpikir positif kepadaNya. Amin..

1 komentar: